Rabu, 04 November 2009

Bandung City View

Bandung City View (BCV), sebuah developer yang menawarkan perumahan dengan panorama yang terbaik dan terdekat ke pusat kota.

1) LINGKUNGAN & VIEW TERBAIK

Berada di ketinggian 745 dpl, membuat lingkungan BCV jauh dari polusi udara dan relative masih alami. Lingkungan seperti inilah yang baik bagi pertumbuhan dan kesehatan anak-anak. Selain itu, BCV memiliki panorama yang sangat cantik : view Bandung ditambah view pegunungan, sawah, perbukitan, dipadukan dengan taman yang ditata asri.

2) LOKASI STRATEGIS

Meskipun memiliki lingkungan yang masih alami dan view yang sangat cantik, lokasi BCV sangat strategis dan dekat ke pusat Kota Bandung. Jarak dari pintu Tol Pasteur ke lokasi BCV hanya 7 km dan dari Dago ke lokasi BCV dapat ditempuh dalam waktu kurang dari 30 menit.

3) FASILITAS KEAMANAN TERLENGKAP

ONE GatePenghuni dan tamu akan keluar masuk kompleks melalui satu pintu yang akan dijaga 24 jam oleh petugas keamanan.

CCTVTeknologi ini dipakai untuk dapat memantau apabila terjadi kebakaran, tamu mencurigakan, pencurian atau hal lain yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan.

Watchman ClockAlat kontrol yang dapat memastikan setiap petugas keamanan melakukan kontrol di setiap titik yang diwajibkan.

4) SUMBER AIR BERSIH

Sumber air BCV berasal langsung dari pegunungan dengan jumlah memadai, sehingga penghuni perumahan BCV tidak perlu kuatir akan persediaan air bersih.


5) PERTUMBUHAN INVESTASI DINAMIS

Dengan adanya rencana Pemerintah Kota Bandung 2004-2013 untuk membuat Jalan Lingkar Utara (menghubungkan Pasteur-Ujung Berung) dan pengembangan Kota Bandung ke daerah timur. membuat harga tanah BCV masih sangat dinamis dan sangat menguntungkan dibandingkan perumahan sekelas. Didukung dengan adanya Tol Cipularang membuat Bandung-Jakarta semakin dekat, ditambah Bandung sebagai kota pendidikan dan kota belanja, membuat banyak orang luar kota mulai berpikir untuk berinvestasi dan memiliki rumah di Kota Bandung.


Kantor Pemasaran : Jl. Jend. A. Yani 332 Bandung 40271Tel : (022) 7210400 - Fax : (022) 7204810 - Minggu/Libur : (022) 91574300e-Mail : info@bandungcityview.com

Sumber: www.bandungcityview .com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar